Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Anggota Satgas TMMD Bahu Membahu Ambil Air untuk Pengecoran Plat Beton

2

Psikoday.id- Aceh Tamiang| Satgas TMMD Reguler ke 118 Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama warga melaksanakan pengecoran Plat Beton di Desa Kaloy kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (05/03/2024)

Satgas TMMD Reguler ke 119 bersama warga bahu membahu mengambil air dari parit sebelah jalan dengan menggunakan ember yang kemudian ditampung dalam ember penampungan yang nantinya air digunakan untuk pengecoran.

Selama kegiatan pengecoran tersebut, prajurit TNI bersama warga setempat bergotong royong untuk mempercepat proses pengecoran, sehingga Plat Beton tersebut dapat segera digunakan warga setempat.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu bahu membahu membangun Plat Beton.

Koptu Rendi selalu tukang pembuatan plat Beton mengatakan, parit sebelah jalan masih mengalir dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan air untuk keperluan pengecoran.

“Kita manfaatkan sumber air yang ada,.diambil pake ember ditampung di ember penampungan untuk pengecoran,” terangnya.**(Erlina)

Sumber:Pendim0117atam

Leave A Reply

Your email address will not be published.