Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Bripka Jul Bahri Sambang Warga Desa Binaan, Ini Kegiatannya

1

Psikoday.id-Aceh Tamiang-|-
ACEH TAMIANG – Bripka Jul Bahri, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru laksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi dengan warga desa binaannya sasaran masyarakat di Desa Rantau Panjang kecamatan setempat Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (18/05).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH menyampaikan, giat sambang warga secara rutin ran intensif sebagai media bagi Bhabinkamtibmas mendapatkan informasi dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

“Tujuannya agar terjalin hubungan kekeluargaan dan sinergi yang baik masyarakat dengan personil polri dalam hal ini khususnya Bhabinkamtibmas,” kata Iptu Surya Darma Sofyan.

Dengan kegiatan tersebut, tambah Kapolsek, dapat terjaga dan tetap harmonis hubungan polri bertugas di desa dengan masyarakat dan menjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas dalam bidang kegiatan masyarakat khususnya di Desa Rantau Panjang.

“Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan  Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.