Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Ciptakan Situasi Kondusif menjelang Pemilu 2024, personil Polsek Karang Baru Rutin lakukan Patroli

4

Psikoday.id – Aceh Tamiang| Guna menciptakan situasi yang tetap Kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024. Personil Polsek Karang Baru rutin melaksanakan Patroli. Jum’at (02/02/2024).pukul 10.00 wib.

Giat Patroli Rutin tersebut langsung di bawah perintah dan pengawasan Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH,

Adapun Rute Patroli adalah wilayah hukum Polsek Karang Baru sedangkan sasaran Patroli adalah tempat tempat Rawan.seperti pasar. Proyek vital.Bank dan juga perkantoran pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang

Berhubung saat ini pelaksanaan pemilu sudah dekat dan guna menciptakan situasi yang Kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 2024 tersebut.patroli juga dilakukan di kantor kantor penyelenggara pemilu Antara lain kantor KIP dan Kantor Panwaslu.

Kapolsek Karang Baru saat di temui menjelaskan bahwa Kegiatan patroli sudah merupakan kewajiban personil Polri. bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dan lingkungannya

Selain dari pada itu tugas Patroli juga merupakan bentuk kepedulian, pengabdian, dan pelayanan Polri kepada masyarakat guna meminimalisir tindakan pidana jalanan di wilayah Kecamatan Karang Baru. Sebut Surya Dharma Sofyan**(Erlina)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang

Leave A Reply

Your email address will not be published.