Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Demi Menjaga Situasi Yang Kondusif Polsek Kejuruan Muda Lakukan Patroli Rutin

2

Psikoday.id-Aceh Tamiang- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K. S.H., melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat SH, menerangkan bahwa petugas Polsek Kejuruan Muda secara rutin melakukan patroli ke wilayah hukum kecamatan Kejuruan Muda demi menjaga situasi yang Kondusif, Kamis (25/5)

Dalam pelaksanaan tugas patroli Polsek Kejuruan Muda memerintahkan personilnya yaitu Aipda Zulham dan Bripka M. Amin untuk melaksanajan tugas patroli dengan cara dialogis san humanis, dengan cara menghampiri masyarakat untuk berdialog saling bertukar pikiran dan pendapat, dalam kegiatan patroli tersebut petugas dapat berkomunikasi langsung dan tau apa yang jadi keluhan masyarakat, hal ini adalah sebagai bentuk kepeduliannya polri terhadap masyakarat.

Karena apa yang telah kita lakukan bahwa dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat akan membuat warga masyarakat merasa senang, aman dan juga dapat mempererat hubungan masyarakat dengan Polri sebut AKP Kun Hidayat.

Ini merupakan suatu kewajiban dan tanggung jawab kami selaku petugas Polri di wilayah kecamatan Kejuruan Muda yang bertugas untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kususnya di kecamatan Kejuruan Muda” ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat melalui seluruh personelnya saat bertugas baik itu melalui para Bhabinkamtibmas atau para petugas yang melaksanakan patroli agar terus mengajak masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga apa yang kita harapkan tetap terjaga.

Dan bila masyarakat ada melihat terjadinya suatu tindak pidana agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau hubungi segera call center 110 agar polisi dapat segera mengambil tindakan untuk melindungi masyarakat, tutup AKP Kun Hidayat**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.