Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Jalin Kebersamaan dan Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Kapolres Aceh Tamiang Gelar Buka Bersama Dengan Para Tahanan

4

Psikoday.id – Aceh Tamiang| Wujud kepedulian dengan sesama umat Muslim di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres beserta PJU Polres Aceh Tamiang mengelar buka bersama dengan para tahanan di rutan Mapolres Aceh Tamiang. Jum’at (14/04)

Kegiatan buka bersama ini diawalai dengan kata sambutan dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dan dilanjutkan Tausiyah singkat oleh Abiya Nurmiswari, M.Ag.

Kegiatan buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan ini merupakan sebagai salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Aceh Tamiang terhadap sesama dalam hal ini para tahanan.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H “Sebagai umat beragama tentunya kita mempunyai tenggang rasa, sebab tahanan juga manusia dan bagi mereka yang beragama Islam di dalam tahanan pasti menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan,”

Kapolres juga menambahkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati polisi kepada tahanan yang tengah menghadapi proses hukum atas perbuatannya, puluhan tahanan ini sejatinya tengah mendapatkan ujian, karena perbuatannya melanggar hukum dan kini harus menjalani penahanan.

“Saya berharap momentum puasa Ramadhan ini menjadi salah satu cara yang ditempuh oleh tahanan untuk bisa intropeksi diri dan kembali ke jalan yang benar,” Tutup Kapolres**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.