Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Kapolres Aceh Tamiang Dampingi Tim Dari Div Propam Mabes Polri dan Bid Propam Polda Aceh Cek Pos PAM dan Pos YAN di Wilkum Polres Aceh Tamiang

4

Psikoday.id – Aceh Tamiang

ACEH – Tim dari Divisi Propam Mabes Polri Pimpinan KOMBES POL Bartholomeus Meison Sagala, S.H., S.I.K., M.H beserta rombongan didampingi tim dari Bid Propam Polda Aceh pimpinan AKBP Muhammad Wali, S.T beserta Rombongan melakukan pemantauan dan pengecekan langsung ke Pos Pengamanan (Pos PAM) serta Pos Pelayanan (Pos YAN) di dua Titik di wilayah hukum (Wilkum) Polres Aceh Tamiang. Senin (17/04/2023).

Pemantauan tersebut, untuk memastikan kesiapsiagaan personel Pos PAM dan Pos YAN, untuk mengecek kelengkapannya serta memastikan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dalam keadaan aman dan kondusif.

Kedatangan Tim dari Div Propam Mabes Polri dan Bid Propam Polda Aceh Beserta Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H di Pos pengamanan Kota Kuala Simpang.

Dalam kesempatan itu KOMBES POL Bartholomeus Meison Sagala, S.H., S.I.K., M.H memberikan arahan, tetap waspada dan jangan lengah, berhati–hati dalam menjalankan tugas serta menjaga kesehatan selama bertugas, lakukan koordinasi yang baik serta Sinergitas 3 Pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah, guna mencegah hal–hal yang tidak diinginkan terutama pada saat puncak arus Mudik Lebaran 2023

KOMBES POL Bartholomeus Meison Sagala, S.H., S.I.K., M.H Juga menambahkan “Pos PAM dan Pos YAN yang berada wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dapat difungsikan untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat selama dilaksanakannya Operasi Ketupat Seulawah 2023 serta melayani masyarakat dengan humanis, tanggap dan waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Peninjauan ini guna memastikan kesiapan Pos PAM dan Pos YAN yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang apakah sudah berjalan sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur,” tegassnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.