Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Kapolres Pidie Duduk Bareng Anggotanya, Menikmati Makan Siang Saat Pengamanan Rapat Pleno

7

Psikoday.id | Sigli – Disela kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pidie pada pemilu tahun 2024 oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie, Kapolres Pidie AKBP duduk bareng menikmati makan siang bersama anggotanya di area samping Kantor DPRK Pidie, pada minggu, 3 April 2024.

Berpangkat dua melati di pundaknya itu terlihat duduk dan ikut berbaur sambil menikmati makan siang bersama angotanya, hal tersebut menujukan wujud kedekatan AKBP Imam Asfali, SIK, MH, ternyata sangat memberi perhatian terhadap para anggotanya.

Kapolres Pidie mengatakan, momen seperti ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya.

“Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pengamanan saat rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pidie pada pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di kantor DPRK Pidie,” ucap AKBP Imam Asfali. SIK, MH.

Ia menyebut, meskipun sederhana dan tempat seadanya, kegiatan ini bertujuan memberikan dukungan moril dan memotivasi para anggota untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas.

Melalui momen seperti ini, kata Kapolres Pidie, mengingatkan bahwa betapa pentingnya kebersamaan itu antara pimpinan dan bawahan memiliki kolerasi yang sangat besar serta penting dalam sebuah tugas dan tanggungjawab terutama dalam Institusi Kepolisian.

Saat menikmati makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sembari makan, Pimpinan Polres Pidie ini memanfaatkannya sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanaan tugas. Tak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kapolres Pidie.**(Erlina)

Sumber: humas polres sigli

Leave A Reply

Your email address will not be published.