Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Kapolres Pidie Hadiri Pelepasan Kontingen Pramuka Kwarcab Pidie Untuk Mengikuti MTR Ke-XXIII

5

Psikoday.id | Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH menghadiri kegiatan pelepasan kontingen Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pidie yang akan mengikuti Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke- XXIII tahun 1445 Hijriah, yang diselenggarakan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, pada tanggal 23-27 Maret 2024.

Kegiatan pelepasan tersebut dilakukan di halaman Pendopo Bupati Pidie, Sabtu (23/3/2024). Hadir mendampingi Pj. Bupati Pidie pada saat pelepasan, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, Dandim 0102/Pidie yang diwakili oleh Kapten Inf Arief Setiadi, Ketua Kwarcab Pidie, Drs Samsul Azhar, Kadis Pendidikan Pidie H.Yusmadi, pengurus kwarcab, dan tamu undangan lainnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan pramuka dapat melahirkan kader kepramukaan terbaik, yang tidak semata- mata menjunjung tinggi nasionalisme, tetapi juga mengamalkan nilai-nilai dalam Al – Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, disela-sela kegiatan pelepasan Kontingen Pramuka Kwarcab Pidie.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk terus belajar, memahami dan mencintai Al-Qur’an serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Selamat berkompetisi. jalani setiap tahapan perlombaan dengan sportif, junjung tinggi nilai persaudaraan, semoga semangat persaudaraan dan sportifitas senantiasa menyertai setiap langkah kita dalam perlombaan ini,” tutup Kapolres Pidie.**( Erlina)

Sumber: humas polres sigli

Leave A Reply

Your email address will not be published.