Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Kapolres Pidie Resmikan Musholla Polsek Padang Tiji

4

PSIKODAY.ID | Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH meresmikan Musholla di Polsek Padang Tiji. Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita langsung oleh Kapolres Pidie. Sabtu (6/7/2024) sore

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Pidie, Forkopimcam Padang Tiji dan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga sekitar Polsek Padang Tiji.

Dalam kesempatan itu, AKBP Imam Asfali, SIK, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimcam Padang Tiji dan semua pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan pembangunan musholla yang berada di pekarangan Polsek Padang Tiji.

“Dengan peresmian musholla Polsek Padang Tiji, semoga menjadi penyemangat dalam beribadah dan juga dapat memberikan sarana untuk masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Padang Tiji untuk beribadah”, kata AKBP Imam Asfali, SIK, MH..

“Semoga mushola ini juga mampu membantu masyarakat Padang Tiji dengan kegiatan-kegiatan keagamaan”, harap Kapolres Pidie.

Lebih lanjut, AKBP Imam Asfali, SIK,MH meminta Forkopimcam, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Padang Tiji, untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Padang Tiji.

“Kami membutuhkan dukungan semua pihak, Forkopimcam Padang Tiji, tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Padang Tiji dapat selalu tercipta dengan aman dan kondusif,’’ ujar Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH**( Erlina)

Sumber: humas polres sigli

Leave A Reply

Your email address will not be published.