Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Katim Pos Pengamanan Ops Ketupat Seulawah 2023 Pimpin Mengatur Lalin Arus Balik

2

Psikoday.id-Aceh Tamiang|- Dalam Pelaksanaan (Ops) Ketupat Seulawah tahun 2023 para petugas pos pengamanan terus aktif untuk membantu para pengguna jalan yang melintas atau para pengemudi arus balik yang akan memasuki ke Aceh atau sebaliknya yang akan keluar dari Aceh untuk kembali

Terlihat volume arus lalu lintas mulai ramai dan meningkat saat jelang arus balik, para petugas Pos Pengamanan ops Ketupat Seulawah di bawah pimpinan IPDA M. Fiqri terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mengarahkan atau mengatur kenderaan yang melintas Polres Aceh Tamiang yang berada di jalan lintas Aceh Tamiang, Jumat (28/04).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Ketua Tim (Katim) II Ipda M.Fiqri mengatakan, kegiatan personil pos pelayanan ops ketupat seulawah diawali dengan melaksanakan apel pagi yang dipimpinnya langsung Katim I dan dilanjutkan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas, hal ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan.

“Kegiatan pengaturan ini adalah untuk menciptakan Kamseltipcarlantas di sepanjang jalur arus balik yang padat arus lalu lintasnya, selain itu petugas juga memberikan informasi keadaan jalan yang akan dilalui pemudik serta membantu pemudik untuk pemeriksaan kesehatan dan juga menyarankan untuk istirahat para pemudik bila merasa kelelahan,” kata Ipda Fiqri.

Untuk mendukung kegiatan ini Pos pelayanan menghadirkan personil terdiri dari 10 orang dari personil Polres Aceh Tamiang, 2 orang personil Kodim 0117 Aceh Tamiang, 1 orang dari Polisi Militer,2 orang dari senkom Kabupaten Aceh Tamiang, 4 Orang Personil dinas kesehatan Aceh Tamiang, 2 orang dari Dinas Perhubungan, 4 orang dari Damkar dan 1 orang dari RAPI.

Lanjut Katim Regu I, dapat dilaporkan untuk saat ini dan selama kegiatan di Pos Pelayanan, semua berjalan dengan lancar dan baik.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.