Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Ketum Perkumpulan Keluarga KOSTRAT Hadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Gumay di Bogor

51

PSIKODAY.ID, Jawa BaratDalam Rangka Idul Fitri 1444 H 2023 M, IMK Gumay mengelar acara Halal Bihalal di Vila De Dangau Hills Mega mendung Bogor Jawa Barat, Minggu (21/5/2023).

Ketua IMK Gumay Salkoni Gumay, SH.MH, menyampaikan dalam sambutannya dalam rangka Idul Fitri 1444 H 2023 M.

“Kami dari keluarga besar IMK Gumay menyelenggarakan HBH ini dengan mengambil tema”Silaturahim Meningkatkan Persatuan Dan Kebersamaan Gumay Tige Juhu” jelasnya.

Selanjutnya Salkoni Gumay, S.H., M.H  dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan ucapan Minal Aidin wal Faidzin.

“Dengan adanya HBH ini mari kita bersama sama memajukan IMK Gumay demi kebersamaan keturunan keluarga besar Gumay Tige Juhu” paparnya.

“Mohon maaf lahir batin kepada semua keluarga besar IMK Gumay di mana saja berada jika selama ini ada salah kata maupun perilaku yang kurang berkenan” tambahnya.

Ketua Pelaksana Panitia HBH IMK Gumay, Inuar Epindi ( Gumay ) menyampaikan ucapan terima kasih kepada IMK Gumay.

“Alhamdulilah pada kesempatan ini semua keluarga besar IMK.Gumay hadir dalam rangka HBH. Banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar IMK Gumay serta para tamu undangan lainya yang telah datang pada kesempatan ini” ujarnya.

“Semoga dengan adanya HBH keluarga besar IMK Gumay ini bisa lebih terjalin hubungan yang erat sesama keluarga Gumay dimana saja berada” imbau Ketua panitia pelaksana HBH IMK Gumay , Inuar Epindi.

Hadir pada acara HBH terlihat Ketua Umum Kostrat Hannibal, S.Sos, M.Si bersama Ketua Panitia Pelaksana HBH IMK Gumay, Inuar Epindi (Gumay ) serta Dewan Pembina IMK Gumay Dr.Samsyah. SH.MH,

Kostrat sebagai perkumpulan keluarga yang mewadahi masyarakat atau orang Sumatera Bagian Selatan diperantauan juga turut hadir karena undangan dari Ikatan Keluarga Gumay yang merupakan bagian dari masyarakat Sumbagsel.

” Kami hadir pada acara ini untuk mempererat silaturahmi sesama masyarakat atau orang Sumbagsel dimana entenitas Gumay merupakan bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Sumsel sehingga kami harus menjalin persaudaraan sebagai sesama masyarakat Sumbagsel” ujar Hannibal, S.Sos M.Si, Ketua Umum Kostrat. (Rilis/Hans70)

Leave A Reply

Your email address will not be published.