Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

PJ Gubernur Papua Tengah Sambut Kak Seto dalam Rangka Peringatan Hardiknas

137

PSIKODAY.ID, Papua Tengah – Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Psikolog Prof. Dr. Seto Mulyadi yang akrab dipanggil Kak Seto menjadi narasumber Seminar yang diselenggarakan di Nabire pada hari Senin (1/5/2023).

Saat tiba di bandara, Kak Seto disambut oleh Ketua Panitia Hardiknas 2023 Provinsi Papua Tengah  Ausilius You. Ausilius juga menjabat Asisten I Setda Papua Tengah. Dalam penyambutannya, Panitia Hardiknas menyuguhkan tarian adat Papua Injak Piring.

Seminar yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubenur Papua Tengah, Jl.Merdeka, Nabire, Papua Tengah.  ini bertema “Mendidik dengan Cinta” dan diikuti oleh ratusan siswa dari siswa TK sampai dengan siswa SMA/SMK serta Kepsek dan Para Guru di Nabire.

Dilansir dari nabire.net, Kedatangan Kak Seto yang juga menjabat Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) ini disambut langsung oleh Dr. Ribka Haluk, S.Sos, MM selaku  PJ.Gubernur Papua Tengah.

Kak Seto menyampaikan bahwa dalam pembelajaran perlu diciptakan suasana dan lingkungan belajar yang menarik.

“Pola mendidik lama dengan kekerasan seharusnya ditinggalkan,” tandas redaktur Ahli dari Media Berita dan Psikologi psikoday.id ini. (Rfl)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.