Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Pj. Wali kota Malang, Dr.Ir. Wahyu Hidayat, MM Dukung AUG ASEAN

7,858

PSIKODAY, Malang –  Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM mengungkapkan bahwa ASEAN University Games (AUG) merupakan ajang bergengsi bagi para mahasiswa di kawasan ASEAN.

Ajang ini untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka di bidang olahraga. Selain itu, ajang ini juga menjadi kesempatan bagi para mahasiswa untuk menjalin persahabatan dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar bangsa-bangsa ASEAN.

PJ. Wali Kota menyampaikan hal itu saat acara Gala Dinner AUG 2024 di Ruang Sidang Balai Kota Malang hari kamis kemarin (4/7/2024).

Menurutnya, event ini merupakan sebuah perhelatan yang meriah, sukses dan penuh dengan momen-momen berkesan.

“Universitas Negeri Malang (UM) sebagai tuan rumah telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para atlet, ofisial dan seluruh tamu undangan,” urai orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu.

Perhelatan akbar ini diikuti dari berbagai negara yaitu dari Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Timor Leste, Kamboja, Myanmar dan Laos.

Wahyu berharap AUG 2024 ini dapat berlangsung dengan sukses, lancar serta Kota Malang dapat memberikan kenyamanan bagi para kontingen, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Dari kegiatan ini, nantinya juga akan turut melahirkan atlet-atlet berkelas dan mempunyai daya saing tinggi di berbagai ajang kejuaraan. Kami berharap dari Malang dapat mewujudkan hal tersebut,” pungkasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.