Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Polres Pidie Jaya kawal ketat penggeseran kotak suara hasil Penghitungan Ulang hingga dini hari

25

PSIKODAY.ID | Meureudu – Proses penghitungan ulang surat suara (PUSS) Kabupaten Pidie Jaya telah selesai dilaksanakan selama dua hari di kantor Bupati Pidie Jaya. Senin 8/7/2024

Personil Polres Pidie Jaya dan Brimob terus melaksanakan pengamanan hingga dini hari dan mengawal kotak suara ke Gudang Logistik KIP Pidie Jaya.

DirpamObvit Polda Aceh, Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto, S.I.K., M.H., selaku Pamatwil Pidie Jaya, melalui Kabag Ops Polres Pidie Jaya Kompol T. Muhammad, mengonfirmasi bahwa seluruh kotak suara telah digeser ke Gudang Logistik KIP. Selanjutnya hari Selasa 9/7/2024 akan dilakukan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan dan nanti juga dilakukan pengamanan secara ketat. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi gangguan dan sabotase terhadap proses demokrasi dalam di Pidie Jaya.

“Diharapkan masyarakat dapat mengikuti proses demokrasi dengan rasa aman dan yakin bahwa suara mereka akan dihitung secara jujur dan transparan” imbau Kabag Ops

DirpamObvit menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras dalam mengamankan proses penghitungan ulang surat suara ini Pidie Jaya.**( Erlina)

Sumber: humas polres Pidie jaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.