Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Serahkan SK DPD-FKPPA Aceh Jaya, Ketum Polem Muda Berpesan

13

 

Psikoday.id | Aceh Jaya – Polem Muda Ahmad Yani, akrab disapa Polem Muda, Ketua Umum Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA) menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan tingkat Kabupaten.

Penyerahan tersebut kali ini untuk Dewan Pengurus Daerah atau DPD FKPPA Kabupaten Aceh Jaya bertempat di sekretariat FKPPA kabupaten setempat, Jum’at (13/05).

Polem Muda Ahmad Yani saat penyerahan SK DPD FKPPA Aceh Jaya tersebut menyampaikan, saat ini FKPPA Kabupaten Aceh Jaya agar segera membangun koordinasi dengan seluruh instansi dan elemen pemerintah maupun swasta dalam rangka melaksanakan kerja membantu rakyat Aceh.

“FKPPA bekerja sebagai organisasi kemasyarakatan memperjuangkan hak-hak rakyat Aceh yang belum tersentuh pasca Memorandum of Understanding (MoU) Helsinki maupun sudah terealisasi tetapi belum mendapatkan pemerataan,” ngkap Polem Muda.

Untuk itu, lanjut Polem Muda, sebagai pengurus FKPPA harus selalu siap dan optimis melaksanakan amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga atau AD dan ART organisasi FKPPA, “Jika tidak sanggup atau tidak mampu, silahkan mengundurkan diri dari lembaga ini,” tegas Ketum DPP FKPPA.

Ketua DPD FKPPA Aceh Jaya, Muhammad Daud mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketum DPP FKPPA, Polem Muda Ahmad Yani atas kehadirannya dan kepercayaannya untuk pimpin FKPPA.

“Kami atas nama pengurus FKPPA Aceh Jaya siap siap melaksanakan amanat AD dan ART organisasi ini demi membantu rakyat Aceh, khususnya masyarakat Aceh Jaya,” ucap Muhammad Daud.*

Reporter : AP_77

Leave A Reply

Your email address will not be published.