Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Supervisi Bag RBP Biro Rena Polda Aceh Semester I T.A 2023 Jajaran Polda Aceh di Polres Aceh Tamiang

3

Psikoday.id- Aceh Tamiang-|
ACEH TAMIANG – Bertempat di Gedung Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Bag RBP Biro Rena Polda Aceh melaksanakan kegiatan Supervisi Semester I T.A 2023 dalam rangka Anev Verifikasi data dukung Epzi dalam Penilaian Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada Satwil Jajaran Polda Aceh. Kamis (11/05/2023) pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Bag RBP Biro Rena Polda Aceh di pimpin oleh Ketua Tim AKBP Bramanti Agus Suyono, S.I.K., S.H., M.H dengan didampingi oleh Pamin 5 Subbagrenmin Biro Rena Polda Aceh Ipda Hendra Saputra, PS Pamin 7 Urkeu Rorena Polda Aceh Bripka Nurza Kurniawan dan Bamin RBP Rorena Polda Aceh Briptu Raju Syahputra.

Kegiatan Supervisi Bag RBP Biro Rena Polda Aceh diikuti oleh para Kabagren dan Operator Epzi Polres Jajaran Polda Aceh Wilayah Timur yakni Kabagren plus Operator Epzi Polres Langsa, Polres Aceh Timur, dan Polres Aceh Utara, serta Polres Aceh Tamiang selaku tuan rumah dengan mengikut sertakan para Kasatfung penanggung jawab pelaksanan kegiatan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Polres Aceh Tamiang.

Pada kedempatan ini, Tim Bag RBP Biro Rena Polda Aceh juga memberikan sosialisasi dan pengecekan data dukung Epzi Polres peserta Supervisi oleh Operator Epzi Polda Aceh yang dipimpin Pamin 5 Subbagrenmin Biro Rena Polda Aceh Ipda Hendra Saputra didampingi oleh PS Pamin 7 Urkeu Rorena Polda Aceh Bripka Nurza Kurniawan dan Bamin RBP Rorena Polda Aceh Briptu Raju Syahputra.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Waka Polres Aceh Tamiang KOMPOL Ahmad Arief Sanjaya, S.H., mengatakan “kegiatan ini di laksanakan untuk memberikan petunjuk serta perbaikan dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Polres Aceg Tamiang, Polres Langsa, Polres Aceh Timur dan Polres Aceh Utara. Ujar Waka Polres Aceh Tamiang**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.