Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Tim Sepak Bola Polres Aceh Selatan Gelar Turnamen Sepak Bola Persahabatan.

1

Psikoday.id | Tapaktuan – Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan Polda Aceh AKP Fajriadi, SH dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat telah mengadakan turnamen Bola kaki Liga Kameng yang diadakan di Lapangan Naga Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Turnamen telah berlangsung dari mulai tanggal 2 Februari sampai 2 Maret 2024, dengan sebanyak 5 (lima) Tim yang ikut berpartisipasi pada Liga Kameng tersebut yaitu Tim Kameng Batat FC, Kameng Boek FC, Jenggot Kameng FC, Kameng Zeus FC dan Kameng Bate FC.

Sebagai Juara 1 adalah Tim Kameng Zeus FC dengan mendapatkan Tropy dan 2(dua) ekor kambing. Sedangkan Tim Kameng Boek yang merupakan Tim dari Polres Aceh Selatan dengan diperkuat salah satunya Kasat Reskrim harus puas menerima kenyataan memperoleh peringkat ke 2.Untuk juara 3 diraih oleh Tim Kameng Batat FC.Juara 2 dan 3 hanya mendapatkan Tropy. Sebagai Tropy Toop Scor di berikan kepada 2 orang yaitu Saiful dan Fus Azi dengan mencetak gol sebanyak 5 kali.
Sabtu (02/03/2024)

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengapresiasi kegiatan tersebut.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,disamping untuk memperkuat Sinergitas Polri dengan Masyarakat juga turut membangun cabang Olahraga Sepak bola.” Ujar Adam

Pertandingan Liga Kameng ini dilakukan disamping dalam menyambut bulan Ramadhan juga untuk menjalin persahabatan dan silaturahmi antar sesama Polri serta dengan masyarakat kususnya pemain dan pencinta Bola kaki di Aceh Selatan.**(Erlina)

Sumber: humas polres Aceh Selatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.