Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

TNI-Polri di Kecamatan Rantau Hadiri Resepsi Pernikahan Bersinergi

3

Psikoday.id-Aceh Tamiang-|- TNI-Polri di Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, tidak hanya berpatroli bersama antara Polsek Rantau dengan Koramil 08/Rtu, hadiri acara resepsi pernikahan pun tetap bersinergi.

Kebersamaan TNI-Polri ini terlihat di Desa Suka Jadi Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (04/05), dengan personil hadir, AKP Sumasdiono, SH (Kapolsek Rantau), Kapten Inf Hendra Swaskita (Danramil 08/Rtu), Ipda Wahyudi Bintoro (Wakapolsek Rantau).

Selanjutnya, para personil turut serta dalam kegiatan sinergitas TNI-Polri, Aipda Chairi S, Peltu Saifullah, dan Pelda Sarifuddin.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH mengatakan, sinergitas TNI/POLRI menghadiri undangan pesta pernikahan warga Desa Suka Jadi dan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat-tempat keramaian di wilkum Kecamatan Rantau

“Selain kami menghadiri pesta pernikahan warga Kecamatan Rantau untuk menjalin keharmonisan dan sinergitas antara TNI dan POLRI demi terwujudnya keamanan dan ketertiban, tim gabungan TNi-Polri Kecamatan Rantau ini juga menyambangi warga,” kata AKP Sumasdiono, SH.

Diharapkan, tambah Kapolsek, kebersamaan dan kekompakan ini dapat terjalin dan terbangun secara berkesinambungan demi mewujudkan Harkamtibmas dalam wilayah hukum Kecamatan Rantau.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.