Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Sambang Desa Sekrak Kiri

6

Psikoday.id – Aceh Tamiang| Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru, Aipda Beni Pardedo laksanakan giat sambang (silaturrahmi) ke desa binaan dalam rangka menghimbau Kamtibmas serta pantau situasi desa.

Giat tersebut dilaksanakan Polmas ini di Desa Sekrak Kiri Kecamatan Sekrak wilayah hukum (wilkum) Polsek Karang Baru, Aceh Tamiang, Minggu (16/04).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan, giat silaturrahmi dengan desa merupakan salah satu kegiatan Polmas dalam rangka mengetahui situasi serta informasi terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru efektif lakukan giat sambang atau silaturrahmi dengan masyarakat di Desa, terutama dengan pemerintahan desa guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas selanjutnya disampaikan kepada masyarakat,” kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Hasil yang dicapai dari giat tersebut, terang Kapolsek, terpelihara Harkamtibmas dan tercegahnya gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan menjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas dalam bidang kegiatan masyarakat khususnya di desa Sekerak Kiri Kecamatan Sekerak.

“Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.