Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Bripka Feri Dela Rosa Sambang Warga Binaan, Ini Giatnya

3

Psikoday.id-Aceh Tamiang|- Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru, Bripka Feri Dela Rosa sambang (silaturrahmi) dengan warga desa binaannya guna menyampaikan pesan-pesan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Giat tersebut dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas Polri ini di Desa Banai Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (30/04).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH menyampaikan, pihaknya terus menerus mengintruksikan personil, terutama Bhabinkamtibmas untuk silaturrahmi dengan masyarakat sambil berikan himbauan.

“Paling utama adalah himbauan terkait Harkamtibmas agar senantiasa terjaga dan terwujud dengan baik sehingga rasa aman, nyaman, dan tentram dilingkungan masyarakat terjamin,” kata Iptu Surya D Sofyan, SH.

Pihaknya berharap, sambung Kapolsek Karang Baru, dengan terbangun dan terjalinnya kerjasama yang baik personil polri dengan masyarakat sehingga terpeliharanya kamtibmas dan tercegahnya potensi gangguan ketertiban masyarakat.

“Kita juga intruksikan personil Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Guantibmas kepada warga Desa Banai untuk bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan,” jelas Kapolsek Karang Baru.

Iptu Surya Darma Sofyan berharap, dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Banai, di harapkan warga dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan di desa.

“Kita juga minta warga, jika melihat Tindak Pidana atau gangguan yang meresahkan masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas agar ditindak lanjuti,” harap Kapolsek Karang Baru.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.