Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

JALIN SINERGITAS, KAPOLRES ACEH TENGAH SILATURAHMI KUNJUNGI UNSUR FORKOPIMDA DAN STAKEHOLDER

2

Psikoday.id-Takengon-|– Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda dan Stakeholder lainnya, Rabu (3/5/23)

Kunjungannya diawali dengan mengunjungi Kepala Badan Kesbangpol Drs.Sarwa Jalami, kemudian mengunjungi Kepala Sekretariat Majelis Adat Gayo Junaidi,S.Sos, dilanjutkan mengunjungi Kajari Aceh Tengah Yovandi Yazid,SH,MH.

Dalam kunjungan Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., didampingi oleh Kbo Intelkam Polres Aceh Tengah Ipda Sutejo dan anggota.

Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., mengatakan kunjungan yang dilakukan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi di Kabupaten Aceh Tengah tetap aman dan kondusif” terang Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH.

Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polres Aceh Tengah akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas. Untuk itu hubungan yang baik harus selalu terjaga, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas. Ungkap Kapolres Aceh Tengah Dody Indra Eka Putra, SIK,MH.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.