Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Kapolsek Seruway Beserta Anggota Giat Jum’at Bersih

4

Psikoday.id-Aceh Tamiang- Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH diwakili K. SPKT, Aipda Baihaqi beserta anggotanya melakukan giat Jum’at Bersih bergotong royong di Desa Padang Langgis kecamatan setempat Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (19/05)

Giat gotong royong tersebut membersihkan Masjid Babut Taqwa, Pos Yandu, serta Balai Pengajian Desa Padang Langgis turut serta Danramil 03/Srw, Kapten Inf M. Rizal beserta anggotanya.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, giat Jum’at Bersih dengan bergotong royong bersama masyarakat di desa merupakan wujud kebersamaan dan polri senantiasa siap ada bersama masyarakat.

“Giat gotong royong upaya menumbuhkembangkan tradisi leluhur dalam masyarakat untuk menciptakan lingkungan bersih di pemukiman masyarakat, terutama fasilitas umum,” kata AKP Tarmizi, SH.

Lanjut Kapolsek, tujuan kegiatan tersebut menumbuhkan semangat kebersamaan dengan cara gotong royong bersama dengan Masyarakat di Desa Padang Langgis Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang dan menjalin hubungan Harmonis antara Personel Polsek Seruway dengan Masyarakat Desa Padang Langgis.

“Giat ini juga untuk meningkatkan Harkamtibmas menjelang pemilu serentak 2024 dan akselerasi revitalisasi gotong royong,” jelas Kapolsek Seruway.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.