Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Malam Dua Puluh Satu Ramadhan Polsek Kuala Simpang Patroli Dan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Tarawih

4

Psikoday.id – Aceh Tamiang|-Kepolisian Sektor Kuala Simpang terus tingkatkan Patroli ke beberapa tempat ibadah dimalam ke Dua Puluh Satu bulan Ramadhan saat pelaksanaan Ibadah Shalat Tarawih di wilkum Polsek Kuala Simpang, Selasa (11/04/23) pukul 20.30 wib

Patroli rutin untuk menjamin Keamanan dan kenyamanan Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di wilayah Polsek Kuala Simpang. Berdasarkan Sprint Kapolres Aceh Tamiang Nomor : Sprint/379/III/PAM.3./2023, Tanggal 21 Maret 2023, Tentang Pengamanan Kegiatan Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kuala Simpang AKP Justi Tarigan SH mengatakan, peningkatan kegiatan Patroli ke sejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih pada malam bulan ramadhan guna menciptakan kenyamanan bagi para jama’ah yang sedang beribadah sholat Isya,tarawih dan witir.

“Personel Polsek Kuala Simpang terus mengamankan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih selama bulan Ramadhan, terang AKP Justi.

Petugas patroli secara dialogis menyampaikan pesan kepada para Jamaah yang hadir dengan membawa sepeda motor agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan bila perlu memasang kunci ganda, demi mengantisipasi pencurian, sebut Justi Tarigan

Petugas patroli akan terus memantau dan mengawasi lokasi – lokasi parkir kenderaan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas terutama pencurian sepeda motor, tutup AKP Justi Tarigan SH.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.