Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Partai SIRA Optimis Raih Kemenangan di Pemilu 2024, Zulman, SH: Harus Solid

27

 

Psikoday.id | Aceh Tengah – Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) Pimpinan Wilayah Kabupaten Aceh Tengah sangat optimis dan siap tanding di pesta demokrasi (pemilu legislatif dan pemilukada) tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Zulman, SH, Sekretaris Partai SIRA Kabupaten Aceh Tengah kepada media HorizontalNews.com, Jum’at (28/04) di ruang kerja sekretariat Partai Lokal tersebut di Takengon.

Menurut Zulman.SH, dirinya sangat berharap kepada seluruh pengurus dan para kontestan (para calon legislatif atau Caleg) Partai SIRA solid dan satu kata menuju kemenangan Partai yang lahir dari perjuangan rakyat Aceh ini.

Ia berpesan agar di pemilu tahun 2024 nanti akan memproleh kemenangan dari setiap daerah pemilihan (Dapil), asalkan komunikasi antar pengurus partai selalu terbangun dengan baik, saling besinergi, kompak, serta optimis bersama kerja keras mencapai suara penuh.

“Jangan ada saling menjelekkan satu dengan lainnya, tidak menceritakan keburukan atau saling menjatuhkan satu sama lainnya, tidak mengumbar kekurangan sesama pengurus dan para Caleg, serta potensi berdampak perpecahan lainnya,” pinta Sekjen Partai SIRA Aceh Tengah.

Guna mendapatkan jalan terbaik, kompak, solid, dan bersatu meraih kemenangan dan melaksanakan amanat Undang-undang demi kemakmuran eakyat.

“Kita cari solusi demi mencapai dan meraih kemenangan di pemilu pemilukada nanti nya,” ujar Zulman, SH.

Zulman menilai, Partai SIRA satu-satu nya Partai lokal, Partai pertahanan bagi rakyat Aceh, khususnya di wilayah Tanah Dataran Tinggi Gayo (Takengon), umumnya Propinsi Aceh untuk dijaga dan dikokohkan bersama sama.

“Jangan ada dusta di antara kita dan mungkin nanti dalam rapat Musyawarah Wilayah (Muswil) nanti nya akan kita bahas g terkait mengenai stekholder pada Partai SIRA ini nantinya,” terang Zulman, SH.*

Reporter : Adi P

Leave A Reply

Your email address will not be published.