Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Patroli Gabungan Polsek Kuala Simpang dan Koramil 01/ Ksp Wujudkan Harkamtibmas Dan Cipta Kondisi

8

Psikoday.id-Aceh Tamiang |- Wujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dalam wilayah hukumnya, TNI-Polri bersinergi giat patroli gabungan berbasis cipta kondisi.

Personil Polsek Kuala Simpang bersama Personil Koramil 01/Ksp (Kuala Simpang) melaksanakan patroli bersama pada Minggu malam, 30 April 2023, pukul.23.30 Wib sampai dengan selesai dalam wilayah hukum (Wilkum) Kecamatan Kuala Simpang.

Personel yang melaksanakan patroli baik dari pihak Polsek maupun dari Koramil pada saat itu adalah Aiptu Abdul Jalil, Bripka Reza Felani, Brigadir M. Kadafi , dan Praka Daukay.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kuala Simpang, Kompol Justi Tarigan, SH mengatakan, telah dilakukan Patroli gabungan antara personel Polsek Kuala Simpang dengan Koramil 01/Ksp dalam rangka Harkamtibmas dan cipta kondisi di wilkum Kuala Simpang.

“Sasaran kegiatan, Warung kopi, Pusat Keramaian, Terminal dan daerah-daerah yang rawan gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas),” kata Kompol Justi Tarigan, SH.

Kata Kapolsek, tujuan kegiatan Harkamtibmas dan cipta kondisi, terciptanya sinergitas antara TNI-Polri , dan meminimalisir guantibmas dan kejahatan jalanan.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik,” jelas Kapolsek Kuala Simpang.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.