Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Perkuat Sinergitas, Kapolsek Polsek Simpang Keuramat Silaturahmi dengan TNI

5

Psikoday.id-lhokseumawe|- Perkuat sinergitas, Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Gunawan Adi S silaturahmi dengan Danton Yon Kav 11 Serbu, Letda Imron Suryadani, kegiatan tersebut berlangsung di sebuah warung kopi di Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (1/5/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Gunawan Adi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dalam rangka membangun dan memperkokoh solidaritas, sinergitas.

“Solidaritas dan Sinergitas harus diperkuat dari dari unit terkecil, agar tidak gampang terpengaruh isu yang dapat merugikan TNI-Polri,” ujarnya.

Sehingga, kata Kapolsek, nantinya dapat bekerja sama dalam membangun serta menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) maupun kegiatan – kegiatan lainnya di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat.

“Semoga hubungan baik yang terjalin selama ini antara Kepolisian dengan TNI terus terawat dengan baik, khususnya di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat,” pungkasnya.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.