Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalin didepan Masjid Syuhada

7

Aceh Tamiang – psikoday.id – | Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas didepan Masjid Syuhada Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh tamiang. Jumat (02/06/2023) sekira pukul 12.30 WIB

Kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas itu untuk menyeberangkan para jamaah yang akan pergi dan pulang shalat jum’at.

Ada pun Personel yang melaksanakan kegiatan Pengamanan tersebut yaitu Briptu Bima dan Briptu Chairul

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si mengatakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas dilaksanakan rutin setiap hari jum’at pada saat ibadah sholat jum’at bertujuan untuk Mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Terwujudnya Kamseltibcarlantas di lokasi Masjid.

” Dengan adanya penempatan personel diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat jum’at.” Kata Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si

“Kita akan laksanakan secara rutin kegiatan yang bersifat mencegah atau juga mengurangi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diingin kan”. Tutup Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.