Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Personil Polsek Rantau Saweu Sikula, Ini Kegiatannya

1

Psikoday.id-Aceh Tamiang- – Personil Polsek Rantau Saweu Sikula di Madrasah Ibtidaiyah Negeri IV Aceh Tamiang di wilayah hukum (wilkum) kecamatan setempat dengan sasaran siswa-siswi menyampaikan pesan-pesan Religi, Kamis (25/05).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH menyampaikan, program Saweu Sikula dengan metode sambang atau silaturahmi merupakan salah satu kegiatan polri dalam membangun dan menjalin sinergi dengan instansi pendidikan.

Kata Kapolsek, dalam kesempatan tersebut personil Polsek Rantau menyampaikan kepada siswa-siswi agar berselawatan terlebih dahulu sebelum melaksanakan pelajaran.

“Personil polri menghimbau tentang norma sopan santun terhadap guru dan orang tua, rajin belajar dan sayangi orang tua, serta menjaga kedisiplinan,” kata AKP Sumasdiono, SH.

Kegiatan Saweu Sikula tersebut diharapkan, selain terbangunnya kerjasama antara polri dengan pihak sekolah juga terpeliharanya kamtibmas dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara personil Polsek Rantau dengan dewan Guru dan manajemen sekolah.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.