Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Personil Polsek Seruway Giat Saweu Sikula

2

Psikoday.id-Aceh Tamiang-|- Personil Polsek Seruway kembali laksanakan giat saweu sikula dan bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) di SMAN 1 Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (08/05).

Sasaran kegiatan para pelajar SMAN 1 Seruway Desa Tangsi Lama Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang dengan pelaksana Wakapolsek Seruway, Iptu Sakri, Kasium, Aiptu Giyanto, S.H.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH, mengatakan, tujuan kegiatan ini, menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya Para Dewan Guru dan pelajar SMAN 1 Seruway dan memberikan edukasi yang positif kepada para pelajar ttg kesadaran taat hukum sejak dini.

“Hasil yang dicapai, terpelihara Harkamtibmas dan terjalinnya kemitraan dan komunikasi yang baik antara Polsek Seruway dengan Dewan Guru dan Pelajar SMAN 1 Seruway,” kata AKP Tarmizi, SH.

Kata Kapolsek, pada kesempatan tersebut Wakapolsek seruway Iptu Sakri menjadi irup dalam Upacara bendera dan mengajak para pelajar untuk senantiasa meningkatkan keimanan terhadap Allah swt, senantiasa hormat pada orang tua dan para guru serta rajin belajar guna menggapai masa depan yang cerah.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.