Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

PJ. BUPATI ACEH TAMIANG PIMPIN SERTIJAB CAMAT BANDA MULIA

3

Aceh Tamiang –Psikoday.id -| Prokopim: Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menyaksikan langsung serah terima jabatan Camat Banda Mulia, Eko Prasetyo, S.IP, MAP menggantikan Edi Sophian, SKM, MPH, yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Rabu (31/5/23) di aula Kantor Camat setempat.

Menyampaikan sambutannya, Pj. Bupati Meurah berpesan agar camat yang baru segera menyesuaikan diri dan meneruskan program kerja yang telah dirintis.

“Harapan saya kedepan dua pejabat ini bisa saling berbagi informasi. Saya juga memohon agar para tokoh masyarakat, para tetua kampung bisa memberikan dukungan kepada Camat Banda Mulia”, sebutnya.

Dijelaskan Pj. Bupati meurah, dirinya tidak memberikan pesan yang panjang dalam sertijab kali ini, namun singkat dan jelas supaya dapat segera dikerjakan. “Saya ucapkan selamat bertugas”, tutup Meurah.

Dalam sertijab tersebut dilakukan penandatanganan Berita Acara dari camat lama ke camat baru sekaligus memori kinerja camat.

Hadir dalam sertijab ini, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Muslizar, para Staf Ahli, Kapala BKPSDM, M. Mahyaruddin, sejumlah Kabag Setdakab, unsur Forkopimcam, Kepala Mukim dan para Datok Penghulu serta tamu undangan lainnya.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.