Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Polsek Kuala Simpang Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Warga Yang Kurang Mampu

4

Psikoday.id – Aceh Tamiang | Kapolsek Kuala Simpang, AKP Justi Tarigan, SH diwakili Kanit Binmas kembali bagikan sembako kepada masyarakat membutuhkan dalam wilayah hukum (wilkum) setempat dari program bantuan kemanusiaan untuk negeri (BKUN) Polres Aceh Tamiang, Selasa (18/04).

Bantuan sosial tersebut disalurkan masyarakat fakir miskin dan warga penderita penyakit menahun di dusun Mawar Kampung Perdamaian Kecamatan Kuala Simpang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kuala Simpang AKP Justi Tarigan, SH mengatakan, pihaknya terus gencar meimplementasikan program kemanusiaan dan sosial kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadhan dengan harapan dapat membantu sesama.

“Giat pembagian sembako BKUN Polres Aceh Tamiang ini dalam rangka meringankan beban kebutuhan pokok warga minoritas akibat inflasi ekonomi negeri kita dalam beberapa tahun belakangan,” kata Justi.

Menurutnya, Adapun bantuan yang di berikan berupa paket sembako yang di serahkan langsung oleh Kapolsek Kuala simpang yang di wakili oleh Kanit Binmas kuala simpang Ipda Syamsul Bahri dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Simpang kepada masyarakat yang Ekonominya rendah atau tidak mampu di wilayahnya.

“Tujuan kegiatan, membantu warga fakir miskin/Sakit menahun, membangun hubungan emosional yang baik antara Masyarakat dengan Personel polsek Kuala Simpang, dan sebagai wujud nyata perhatian Polres Aceh Tamiang melalui Polsek jajaran dengan hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu langsung guna meringankan beban masyarakat,” jelas Kapolsek Kuala Simpang.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.