Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Polsek Seruway Bangun Sinergitas Dengan TNI (Koramil 03/Srw)

1

Psikoday.id-Aceh Tamiang- – Peesonil Polsek Seruway, Aipda Baihaqi dan Bripka Usni bangun sinergitas bersama anggota TNI, hal ini Koramil 03/Srw (Seruway) dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kerjasama kegiatan di desa binaan.

Giat membangun integritas TNI-Polri tersebut berlangsung di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 03/ Srw di Dusun Punti Desa Tangsi Lama Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Jum’at (26/05).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH menyampaikan, giat dilakukan personilnya tersebut merupakan kegiatan sangat baik dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas dalam wilayah hukum Kecamatan Setuway.

“Pada kesempatan tersebut personel Polsek Seruway dan personel Koramil 03/Srw menjalin silaturahmi untuk senantiasa saling mengingatkan dan membangun komitmen bersama serta meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT,” kata Kapolsek Seruway.

Menurut AKP Tarmizi, diharapkan dengan giat sinergitas tersebut
terpelihara kamtibmas dan terjalinnya kemitraan dan komunikasi yang baik antara Polsek Seruway dengan Koramil 03/Srw.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.