Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Satlantas Polres Aceh Tamiang laksanakan strong point di Wilayah Hukum Polres

1

Psikoday.id-Aceh Tamiang-|- Satlantas Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan strong point sore di titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas. Rabu (17/05/2023) sekira pukul 17.00 WIB

Kegiatan strong point dilaksanakan Satlantas Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh di seputaran Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang khususnya di jembatan Kuala Simpang dengan melakukan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan yang mungkin terjadi akibat banyaknya pengguna jalan yang melintas serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang.

Ada pun maksud dan tujuan kegiatan strong point yaitu Untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas di wilkum Polres Aceh Tamiang.

Personel yang melaksanakan strong point sore yaitu Bripka Gusti Nugraha dan Bripka Reza Aditya

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si mengatakan bahwa pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di Strong point yang dilakukan oleh Personel SatLantas Polres Aceh Tamiang untuk mengantisipasi kelancaran arus lalu lintas mengingat sore hari banyak masyarakat yang berlalu lalang.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif”, ujar Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.