Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Strong Point Sat Samapta Polres Aceh Tamiang Pada Jam Pulang Sekolah

3

Psikoday.id-Aceh Tamiang-|- Wujud kehadiran Polri, khususnya dari jajaran Polres Aceh Tamiang di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban untuk melayani masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan jajaran Satuan Samapta Polres Aceh Tamiang dalam melaksanakan strong point atau pengaturan arus lalulintas pada saat jam pulang sekolah guna menciptakan situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) yang aman, nyaman dan kondusif, Jum’at (05/05).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Aceh tamiang IPTU Deny Albar, SH, MH, mengungkapkan bahwa kegiatan strong point ini adalah upaya mewujudkan kehadiran personel Polri dalam hal ini personel Polres Aceh Tamiang di tengah masyarakat yang merupakan bagian dari upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang agar senantiasa kondusif saat masyarakat melakukan aktifitas.

“Giat strong point ini dilaksanakan oleh sejumlah personel Samapta melalui regu patroli. Selain itu mereka juga bersiaga membantu anak sekolah menyebrang jalan guna mencegah terjadinya fatalitas di jalan raya,” kata Iptu Deny

Lanjutnya, Iptu Deny menambahkan, strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Aceh Tamiang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat dan pelajar yang hendak pulang sekolah.

“Hal ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang kami lakukan sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sebagai bentuk nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” tambahnya**( Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.