Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Untuk Menjamin Keamanan Wilayahnya Polsek Kejuruan Muda Tingkatkan Patroli Malam Hari.

1

Psikoday.id-Aceh Tamiang|-
Aceh Tamiang — Polsek Kejuruan Muda tetap lakukan Patroli malam hari secara kontinu untuk ciptakan Situasi yang kondusif di wilayah hukumnya, adapun Personel nya yang dilibatkan untuk giat tersebut yaitu Aipda Safri E dan Briptu Fachrul A, mereka melaksanakan kegiatan Program Prioritas Kapolri No.02 tentang Pemantapan Harkamtibmas, Kamis (11/05/2023) Pukul 21.30 Wib..

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat SH, mengatakan, peningkatan Patroli pada malam hari ke sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Kejuruan muda guna menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan Kejuruan Muda.

“Dalam kesempatan ini Polsek Kejuruan Muda memastikan akan terus mengawasi situasi keamanan untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakatnya yang masih melaksanakan kegiatan atau aktifitasnya pada saat itu, terang Akp Kun Hidayat.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk tugaskan dan tanggung jawab kami personil Polsek Kejuruan Muda untuk mengamankan wilayah dengan cara melaksanakan giat patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda demi menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif bagi masyarakat terutama pada malam hari ujar Kapolsek Kejuruan Muda.

“Harapan kami dengan keberadaan personil Polri yang bertugas berpatroli di desa-desa diharapkan bisa memberikan rasa aman, serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas di wilayah Kejuruan Muda”, imbuhnya Kun Hidayat.

Lebih lanjut AKP Kun Hidayat menjelaskan, sasaran patroli personil difokuskan pusat keramaian, SPBU, warung- warung, dan tempat masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya yang berada di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda”.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.