Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Personil Polsek Bendahara Strong Point Kawasan ZAS dalam Wilkumnya

2

Psikoday.id-Aceh Tamiang-|- Personil Polsek Bendahara giat Strong Point kawasan Zona Aman Sekolah (ZAS) guna mengantisipasi dan mencegah terjadi kecelakaan arus lalulintas dan kemacetan saat jam masuk sekolah.

Giat Strong Point dilakukan pihak Polri di dalam wilayah hukum (wilkum) Polsek Bendahara di SDN Dungai Iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (10/05).

Dasar acuan kegiatan ini merujuk pada UU Nomor 02 Tahun 2002 tentang Polri dan Sprint Kapolsek Bendahara tentang pelaksanaan tugas strong point.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, kegiatan Strong Point pers Polsek Bendahara telah melaksanakan Program Prioritas Kapolri No.02 (Pemantapan Harkamtibmas).

“Tujuan giat Strong Point tersebut menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif di wilkum Polsek Bendahara serta untuk mengatur lalulintas dan mengurai kemacetan,” kata AKP Tarmidi, SH.

Selain itu, tambahnya, guna antisipasi terjadinya kecelakaan dan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif dan aman bagi pengguna jalan.**(Erlina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.