Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Ini Ciri-ciri Jasad Tergantung di Kantin Eks DSI Aceh Timur

14

 

Psikoday.id | Aceh Timur – Sebelumnya di beritakan diberbagai media, warga Aceh Timur digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat pria tergantung di kantin belakang eks kantor Dinas Syariat Islam (DSI) Aceh Timur, (Kini Kantor Dinas Dayah Aceh Timur), di Gampong Titi Baroe Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jum’at 28 April 2023.

Sosok pria misterius tersebut ditemukan dengan kondisi tewas tergantung seutas tali dan menggunakan hoodie berwarna hitam.

Jasad Pria yang ditemukan tergantung di kantin belakang eks Kantor Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Timur, pada hari Jumat, (28/04/2023) sekitar pukul 08.00 WIB belum diketahui identitasnya.

Polisi mengungkapkan ciri-ciri jasad pria tanpa identitas tersebut.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Arif Sukmo Wibowo menjelaskan bahwa pada saat ditemukan, jasad pria itu mengenakan kaos jaket warna hitam, celana motif warna hitam dan sepatu warna hijau.

“Usia diperkirakan 25 sampai dengan 30 tahun, kulit warna sawo, beramput hitam lurus. Untuk ciri khusus terdapat sejumlah tato pada tubuh Mr. X ini di bagian leher, wajah, tangan dan jari,” Sebut Kasat Reskrim.

Berdasarkan keterangan yang didapat penyidik, kata Kasat Reskrim, warga di sekitar lokasi penemuan tidak mengenali sosok pria tersebut dan tidak ditemukannya identitas apa pun di sekitar lokasi jasad pria ditemukan.

Pihaknya masih mencari informasi bila mana ada laporan orang hilang guna mengungkap identitas mayat tersebut. Saat ini mayat berada di kamar Gedung Forensik RSUD Kota Langsa.

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya harap menginformasikan ke Polres Aceh Timur. Hal ini untuk memastikan identitas korban,” Terang Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Arif Sukmo Wibowo, S.I.K.*

Reporter : Adi P

Leave A Reply

Your email address will not be published.