Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

Launching 3 Unit Bisnis Baru PT. Brawijaya Multi Usaha, Rektor dan Pimpinan UB Adakan Open House

3,716

PSIKODAY, Malang – Rektor dan Pimpinan Universitas Brawijaya menggelar Open House bersama Mahasiswa/i bertempat di Samantha Krida Universitas Brawijaya (23/4/2024).

Open house ini diadakan dalam rangka Launching 3 Unit Bisnis Baru PT. Brawijaya Multi Usaha. Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Widodo, S.Si, M.Si, Ph.D.,  membuka dan meresmikan unit usaha baru Universitas Brawijaya didampingi oleh Direktur Utama PT. Brawijaya Multi Usaha Dr. Edi Purwanto, S. TP., M.M.

Kegiatan yang dibuka juga oleh penghulu viral Dr. KH. Anas Fauzie An Nachrowi  ini turut dimeriahkan oleh Putra Putri Brawijaya dalam rangkaian acara festival budaya dengan kostum baju adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Rektor UB Prof.Widodo, S.Si, M.Si, Ph. D., menyampaikan harapannya.

“Keberadaan PT. Brawijaya Multi Usaha tidak hanya mendatangkan pendapatan namun juga menjadi branding UB karena pilar dalam suatu perguruan tinggi tidak hanya riset, pengabdian masyarakat dan pendidikan, namun juga untuk suatu badan usaha,” ujarnya.

Peluncuran tiga unit bisnis baru yaitu Brawijaya Catering, Brawijaya Science and Technology dan Brawijaya Tour and Travel. Hal ini menjadi bagian dari strategi
pengembangan perusahaan dengan penerimaan 159 eks SDM dari BPU.

Peserta yang hadir secara luring merupakan mahasiswa, tenaga pendidik serta tamu undangan yang berjumlah lebih dari 200 orang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membuka wawasan dan ilmu baru bagi peserta yang hadir sebagai sarana pengembangan unit
usaha pada Universitas Brawijaya.
Ketiga unit usaha ini
akan menambah tujuh portofolio bisnis BMU yang sudah ada sebelumnya. Dan dengan
diadakannya kegiatan ini, PT Brawijaya Multi Usaha berkomitmen dalam mendukung
pertumbuhan dan kemajuan Universitas Brawijaya dan daerah di Kota Malang. (Rls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.