Media Berita & Psikologi Inspirasi Indonesia untuk Global

KOSTRAT HADIRI ACARA HALAL BI HALAL TP SRIWIJAYA TAHUN 2023

Perkumpulan Keluarga KOSTRAT Hadir Acara Halal Bi Halal

52

PSIKODAY.ID, JakartaPerkumpulan keluarga KOSTRAT (Keluarga Orang Sumbagsel Terintegrasi) pagi tadi menghadiri acara Halal bil Halal bersama masyarakat Sumatera Bagian Selatan yang diselenggarakan oleh Tenaga Pembangunan Sriwijaya atau yang dikenal dengan sebutan TP Sriwijaya Sabtu (20/5/2023).

Terlihat antusias masyarakat Sumbagsel yang berasal dari lima provinsi meliputi Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi dan Bangka Belitung menghadiri kegiatan tersebut baik yang berasal dari Jabodetabek maupun luar Jabodetabek seperti pulau Sumatera dan Jawa.

Terlihat hadir beberapa tokoh Sumbagsel yang hadir antara lain Mendagri Tito Karnavian, Mantan Menteri BPN Sofyan Jalin, Sultan Palembang dan Gubernur Jambi.

Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Kostrat sendiri hadir memenuhi undangan panitia, sekaligus juga sebagai sosialisasi adanya perkumpulan keluarga bagi masyarakat Sumbagsel di tanah perantauan yang bernama KOSTRAT serta bersilaturahmi dengan tokoh – tokoh Sumbagsel, yang dengan harapan nantinya mau bergabung mengembangkan perkumpulan keluarga ini.

“Kehadiran kami pada acara Halal Bi Halal ini selain menghadiri undangan kami jadikan sebagai silaturahmi kepada tokoh – tokoh Sumbagsel dan sosialisasi bagi masyarakat Sumbagsel” ungkap Ketua Umum KOSTRAT.

” Dengan adanya KOSTRAT ini, harapannya para tokoh – tokoh tersebut mau bergabung dan membesarkan perkumpulan keluarga serta semakin bertambah besar jumlah anggotanya” ujar Hannibal sebagai Ketua Umum KOSTRAT.

Kegiatan itu sendiri diawali dengan makan siang serta hidangan berbagai macam jajanan khas masyarakat Sumbagsel antara lain : burgo, empek – empek tekwan, serta es kacang merah. Acara inti Halal bi Halal itu sendiri dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB. (Rilis/Han70)

Leave A Reply

Your email address will not be published.